Tutorial Ms. Word 2007 Untuk Pemula

(Untuk Pembelajaran Ekstrakurikuler Komputer SD)

Bagi teman-teman yang berminat untuk mengajarkan Ms. Office khususnya Ms. Word 2007, berikut saya sertakan link download Tutorial Ms. Word 2007 yang saya ajarkan pada siswa SD di sekolah saya pada kegiatan Ekstrakurikuler Komputer.

Karena keterbatasan jumlah komputer di sekolah saya, sehingga untuk memberikan pengalaman belajar TIK khususnya Ms. Word di sekolah saya maka saya mengadakan Ekstrakurikuler Komputer pada siswa kelas V (lima) 1 pertemuan per minggu.

Tutorial ini terdiri dari 13 Latihan dan 1 latihan tambahan. Berikut link downloadnya: via tiny paste >> http://tny*cz/596b2ea0  [ganti tanda bintang (*) dengan titik ( . ) ]

Selain untuk Ekstrakurikuler Komputer, tutorial ini juga bisa dipakai untuk Individu yang baru belajar Ms. Word 2007.

Selamat Belajar !!!!

6 tanggapan untuk “Tutorial Ms. Word 2007 Untuk Pemula”

  1. TERIMAKASIH BANYAK KARNA TELAH MEMBERIKAN INPIRASI FREE, SMOGA DPT MEMBANTU GURU2 YANG MEMBUTUHKAN, DAN SMOGA DIBERI KEMUDAHAN UNTUK MENGAMALKAN ILMUNYA… BY HASBI

Tinggalkan komentar