Cara “Bodoh” tapi Mudah Aplikasi Belajar Ms. Office

Kenapa saya bilang ini cara “bodoh” karena kita hanya menggunakan 1 cara saja tepatnya dua tombol saja pada toolbar yang akan digunakan. Mudah karena cara ini dapat mengajarkan kita cara menggunakan aplikasi Ms. Office dengan benar karena kita tahu akan kesalahan kita dalam menggunakan aplikasi ini.

Maka yang perlu anda lakukan dan simak adalah dengan menggunakan tombol “Undo” dan tombol “Redo”

“Kok bisa?”. Ya, karena tombol ini akan memberitahu kita kesalahan yang terjadi setelah kita melakukan sesuatu atau menerapkan format tertentu pada dokumen kita.

Sejak saya belajar Ms. Office, hasil yang saya dapatkan lebih banyak dari menggunakan tombol ini. Pertama dokumen yang sudah ada, saya coba edit, kalo salah tinggal balik lagi menggunakan “Undo” dan atau kembali ke langkah yang sudah dilakukan dengan menekan tombol “Redo”.

Nah, bagi anda yang ingin tahu seperti apa tombol “Undo” dan “Redo”, lihatlah gambar dibawah ini!

 

 

 

 

 

Nah, bagi anda yang ingin belajar Ms. Office saya ucapkan “Selamat Ber-Undo Redo ria………!”

2 responses to “Cara “Bodoh” tapi Mudah Aplikasi Belajar Ms. Office

  1. bisa aja nih!!!
    hehehe:D
    sip dh…

Tinggalkan Balasan

